akademi instagram

Bagaimana rasanya terpilih dari sekian banyak pekerja kreatif dan berkesempatan belajar di Akademi Instagram? Senang, senang dan senang.

Akademi Instagram adalah sebuah program pelatihan yang bertujuan untuk meningkatkan keterampilan digital para wirausahawan muda di Indonesia. Acara yang digagas oleh Instagram dan Kreavi  ini memberikan kesempatan kepada peserta terpilih untuk belajar langsung pada para pakar dan praktisi industri kreatif seperti Yohny Chan (Manajer Mitra Bisnis Instagram dan Facebook), Dimas Anggakara (Spesialis pembuat video Facebook dan Instagram Indonesia), Ferdy Nandes (Kepala Bagian Bisnis Berkembang & UKM Facebook &Instagram). Mulai dari insight seputar industri kreatif, teknik pemasaran digital, pembuatan konten kreatif, teknik beriklan di Instagram dan Facebook.

Bertempat di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka (Sabtu/20/07/2019), Akademi Instagram Jakarta resmi dibuka. Peserta terpilih dari latar belakang pekerja kreatif yang berbeda. Sesuai dengan 16 subsektor industri kreatif BEKRAF.

Menguasai Ekonomi Digital, menjadi tajuk sesi diskusi pertama dengan narasumber Andy Victor (Head of Creative Tokopedia), Anto Motul Z (Chief Executif Officer Kreavi), Handoko Hendroyono (Co-founder Filosofi Kopi) dan Julian Tanoto (Founder & CEO Cloth Inc). Instagram juga menghadirkan para wirausahawan muda yang telah sukses mengembangkan bisnisnya untuk berbagi kisah sukses.

Bagikan ini:

Menyukai ini:

Suka Memuat...
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: