Setiap detik, momen tercipta dan diabadikan dalam berbagai medium. Ya, setiap orang tak ingin momen terlewat begitu saja tanpa meninggalkan kesan apa-apa. Momen meninggalkan cerita yang tak usang dimakan waktu dan ada kebahagiaan tersendiri ketika bernostalgia dengannya.

Barangkali itulah makna yang saya tangkap ketika datang ke Dufan (Dunia Fantasi), Taman Impian Jaya Ancol saat memenuhi undangan Blogger Day, Sabtu 21/09/2019. Bertemu kawan-kawan Blogger dan ratusan orang yang mengantri di pintu masuk Dufan, saya tahu liburan di dufan lebih dari sekadar bersenang-senang. Sebagian datang sebagai awal untuk menciptakan momen baru dan sebagian lain untuk memutar ulang kenangan masa kecil yang menyenangkan di sana.

Ticha Hestiningrum Desanti, Vice President Brand Promotion and Activation Dufan, dalam sambutannya pun sempat mengenang masa kecilnya saat berlibur di Dufan. “Ketika saya main bersama teman-teman, yang paling saya inget pasti terbagi menjadi dua kelompok. Yang pertama kelompok yang berani nyobain permainan ekstrem berkali-kali, yang ke dua kelompok yang cuma jaga tas aja.” kenangnya disambut tawa blogger yang merasa menjadi kelompok ke dua.

“Dufan hadir selama 34 tahun untuk memberikan memori-memori manis di kehidupan kita. Memori yang saya ingat saat ini tentunya berbeda dengan memori di 10 atau 20 tahun ke depan. Itulah mengapa Dufan selalu menghadirkan inovasi setiap tahunnya untuk bisa memberikan nostalgia apalagi yang bisa kita ingat 10 atau 20 tahun ke depan.” tambahnya. Untuk itu, Dufan melaunching satu kawasan baru yaitu Dunia Kartun.

Sebagaimana namanya, Dunia Kartun merupakan kawasan khusus yang didesain menyerupai dunia kartun. Mulai dari bentuk bangunan, warna-warna cerah dan pastel, ikon-ikon lucu hingga Hello Kitty Adventure. Setiap sudut kawasan ini, memiliki spot yang unik dan tak habisnya menjadi objek foto para pengunjung.

Kawasan Dunia Kartun juga menghadirkan tujuh wahana baru: ada Baling-baling, Kolibri, Paralayang, Karavel, Turbo Drop, Zig-Zag, dan New Ontang-Anting. Cocok banget buat anak-anak yang memiliki tinggi di atas 100 cm atau kamu yang tidak berani mencoba wahana ekstrem alias kelompok penjaga tas, hehehe.

 
Dunia Kartun
Kawasan Dunia Kartun
dunia kartun
New Ontang-anting
dunia kartun
Baling-baling
Dunia kartun
Karavel
dunia kartun
Wahana Paralayang
dunia kartun
Turbo Drop
Pintu Masuk Dunia Kartun

Jangan Puas Hanya Menjajal Dunia Kartun!

Bukan Dunia Fantasi namanya jika tidak menghadirkan kejutan lain untuk melengkapi kegembiraan pengunjungnya. Menurut Vice President Dunia Fantasi, Reynon Vigor Adi Sukma, pada November nanti Dufan akan menghadirkan wahana baru dan satu-satunya di Indonesia, Haunted Coaster.

Haunted Coaster adalah roller coaster indoor dengan tiga rel yang akan berjalan bersamaan dan dengan kecepatan tercepat di Indonesia. Wahana ini akan memberikan pengalaman adrenalin dan sensasi misteri, membuat pengunjung seolah-olah berada dalam dunia werewolf dan berusaha selamat dari kepungannya.

Tak cukup sampai di situ, Dufan juga bakal menghadirkan live show “Magical Unicorns”. Pertunjukan berskala internasional ini menyuguhkan dongeng tentang petualangan tiga Unicorn dalam usaha penyelamatan diri dari penyihir jahat. Selain live show, bakal ada Inflatable Playground dengan tema unicorn dan spot unik dengan dekorasi unicorn.

Sudah siap berlibur ke Dufan? Tunggu dulu, ada penawaran menarik lainnya yang Dufan berikan untuk kamu. Dufan memberikan harga hemat bagi kamu yang ingin berkunjung di hari biasa maupun weekend. Harga normal Weekday: 200rb, Weekend: 295rb. Promo 09- 30 September, Weekday: 145rb, Weekend: 195rb. Promo dan kode uniknya, kamu cukup akses link http://kodeunikdufan.ancol.com/ dan ikuti ketentuannya.

Terima Kasih Dufan sudah mengundang saya dan memberikan kesempatan bertemu dengan teman-teman Blogger dan menjajal Dunia Kartun.

Bagikan ini:

Menyukai ini:

Suka Memuat...
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: